Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

Posted by Bagus Swara On 5:00 AM

Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

Assalamualaikum wr.wb
Walaupun BBM for android dan iOS sempat mengalami penundaan saat peluncurannya dikarenakan terjadinya ganguan teknis, namun rencana BBM untuk hijrah ke android dan iOS tak lantas menjadi batal. Pihak BBM memastikan BBM for android dan BBM for iOS masih tetap akan dirilis. Jika anda masih bertanya-tanya bagaimana cara aktivasi dan registrasi BBM di android dan iOS berikut kami paparkan caranya :

Sebelumnya, pastikan android yang digunakan adalah versi 4.0 keatas dan iOS versi 6.0 keatas. Untuk langkah pertama sebaiknya anda masuk ke alamat (link) berikut http://us.blackberry.com/bbm.html hal tersebut dilakukan agar anda bisa medapatkan link download aplikasi langsung dari BLackberry (BBM).

Untuk langkah registrasi pendaftaran id BBM atau sering juga disebut pin BB berikut caranya :
Langkah untuk mendapatkan id bbm pun ada 2 cara,
Cara pertama setelah mendapatkan aplikasi BBM silahkan install dan jalankan aplikasi.

Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

kemudian klik create a blackberry id. Lengkapi data yang diminta,

Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

Klik pada pilihan terms of service dan privacy police. Kemudian klik i agree to the blackberry ID terms and condition. Perlu dicatat anda juga bisa membaca dahulu terms of service BBM (syarat dan ketentuan dari BBM) jika telah yakin dan setuju dengan syarat dan ketentuannya barulah klik (beri tanda centang) dua option tersebut.

Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

Setelah itu buka alamat email yang digunakan untuk pendaftaran, klik link dari blackberry, masukan password kemudian klik submit.

2. Cara kedua untuk mendapatkan blackberry id adalah dengan mengunjungi langsung alamat pendaftaran blackberry id.

https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount

Langkah-langkahnya hampir sama kita hanya harus memberikan data-data yang diminta, klik persetujuan syarat dan ketentuan, masukan verifikasi kata, kemudian klik submit



Cara aktivasi dan registrasi ID BBM

Setelah Kita tekan tombol submit selanjutnya kita buka email yang telah dikirim oleh pihak BlackBerry tekan atau klik link yang ada di email untuk verifikasi akun BBMID.

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers