Mengenal Skype

Posted by Bagus Swara On 9:23 PM

Sype

Assalamualaikum wr.wb
Skype merupakan salah satu layanan yang menyediakan fasilitas komunikasi melalui internet. Skype sangat terkenal dengan layanan phone call dan video call yang dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Skype, meskipun Yahoo Messenger juga menyediakan layanan ini. Skype juga bisa digunakan untuk mengirimkan pesan singkat antar pengguna Skype, meskipun Yahoo Messenger lebih terkenal dalam hal ini, terbukti dengan banyaknya layanan kontak pelanggan pada beberapa situs yang menggunakan Yahoo Messenger.

Jika Anda belum mempunyai akun Skype, Anda bisa mendaftar pada situs resminya, Skype.com. Seluruh pengguna dapat menggunakan layanan phone call dan video call secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa melakukan panggilan ke nomor mobile (handphone) atau land line (telpon rumah). Tapi untuk layanan ini Skype mematok harga tertentu, pihak Skype menyatakan bahwa biaya layanan ini lebih murah, bisa Anda cek langsung pada situs resminya.

Skype secara tidak langsung dapat mengurangi pengeluaran pulsa Anda, apalagi jika orang-orang yang Anda hubungi merupakan pengguna Skype juga. Skype juga bisa dijalankan pada mobile device, jadi makin mirip dengan telpon seluler. Dengan demikian Anda hanya perlu mengeluarkan uang untuk biaya internet bulanan saja, karena sekarang telpon yang Anda lakukan sudah via internet. Selama koneksi internet Anda lancar, cepat, dan tidak macet, maka kualitas suara atau video Anda bisa menjadi lebih baik.
yang berminat silahkan daftar aja mas bro, dan untuk softwarenya silahkan download link dibawah ini.

Download

Download Skype 6.1.0.129

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers