Blog Archive

Internet gratis Telkomsel


Membahas internet gratis memang ga ada habis-habisnya walaupun internet gratis Telkomsel yang kemaren ane posting masih work kali ini ane akan share internet gratis telkomsel menggunakan browser bawaan Cekidot brother

set hape :

Apn: Cari sendiri yang mantap

proxy: 069.195.136.106

Port: 80

Homepage: http://m.google.com/


caranya masuk ke url homepage diatas, lalu setelah masuk ada kotak url terus masukan url yang kamu akan dituju.

+ comments + 2 comments

Anonymous
December 15, 2011 at 9:46 PM  

betul kang ni kadang2 untuk 4shared ga konek mulu!! Help ath??outbond well done kan den?..hope another time it so excited..

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Internet gratis telkomsel browser bawaan 15-16 Desember 2011
December 16, 2011 at 5:34 PM  

Makasih kang outbond dah beres n berjalan lancar.
T-sel + opmin ngejos kang buat jalan2 n bisa buat jajan.

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers