Upload file javascript (.js) via Google code

Posted by Bagus Swara On 12:34 PM

Upload file javascript

Google code adalah layanan dari google yang berfungsi untuk mengupload file untuk tiap-tiap uplaod file maximum sebesar 100 mb jenis filenya javascript, xml, rar, zip, icon dan masih banyak lagi yang jenis file lainya dengan total upload sebesar 2gb.
Berikut adalah cara upload file javascript melalui google code

  • masuk ke code.google.com, login menggunakan account gmail
  • Masuk ke section Project Hosting di Google Code website dan click link Create a new project terletak di bagian bawah halaman.
  • Ketik nama project tanpa spasi dalam huruf kecil seperti gambar di bawah ini. Selanjutnya ketik apa saja di project summary and description, project labels click tombol Create Project.

    tutor google code

  • Sekaran halaman project sudah jadi , dan otomatis akan terbuka. Selanjtnya click tab Downloads dan kemudian click link New Download, seperti gambar dibawah ini.

    tutor google code

  • Ketik nama file yang akan di upload di kolom summary file, selanjutnya tekan browse untuk memilih file yang diinginkan (max. size 100mb), masukan label dan click submit file. Maka file anda akan terupload, jangan luapa untuk mengcopy link dari file yang sudah terupload untuk keperluan selanjutnya.

    tutor google code

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers