Mengatasi eMail Yang Menumpuk dari FaceBook

Posted by Bagus Swara On 12:07 PM

Trik facebook

Hampir semua perubahan yang terjadi pada account kita pada Facebook sudah pasti semua notifikasi pemberitahuan ini muncul di email kita.
Isi eMail tersebut berisi notifikasi misalnya komentar pada status yang kita buat, klik tombol “Like“, ada yang mengirim pesan, menulis dinding ke dinding (WTW wall to wall) dan semua hal yang berkaitan dengan aktifitas account FB yang kita miliki.
Dengan adanya perubahan pada account kita maka sudah di pastikan inbox email kita juga akan menjadi banyak yang berasal dari kiriman notifikasi dari FB yang gak penting-penting amat.
Untuk mengatasinya, ikuti langkah dibawai ini:

  • Login ke account facebook kita
  • Klik menu Account pada bagian kanan atas dan lanjutkan dengan klik Account Settings.
  • Lanjutkan dengan klik Tab Notifications.
  • Hilangkan tanda centang pada “check box” ditampilan “Send a notification when someone” satu persatu pada bagian yang menurut anda tidak penting. Anda bisa menghilangkan semua tanda agar facebook tidak lagi mengirim notifikasi ke eMail anda.
  • Selain eMail, anda juga bisa hilangkan notifikasi melalui SMS jika fasilitas “facebook for mobile” anda aktif.
  • Terakhir, klik tombol Save Changes.
Selesai sudah tugas kita, maka tidak akan ada lagi notifikasi via eMail yang membuat isi dari Inbox Mail menjadi menumpuk banyak tidak karuan. Selamat mencoba dan semoga berhasil brada.

Catatan: Buat ente yang pernah bergabung dengan group di FB trik di atas masih tembus, lebih baik membuat email baru agar semua notifikasi dari FB di alihkan ke email yang baru.

Mengatasi Notifikasi Email Grup di Facebook

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers