Cara Upload Foto ke FACEBOOK via HP

Posted by Bagus Swara On 8:11 PM

trik facebook

Untuk melakukan upload foto-foto koleksi anda ke facebook menggunakan operamini sebenarnya ada beberapa cara yang dapat anda lakukan diantaranya adalah:

  • Dengan membuat album facebook dengan cara masuk kealamat www.facebook.com/albums/create.php selanjutnya setelah halaman terbuka silahkan diisi apa aja yg diminta. Nanti jika sudah terupload, jgn lupa untuk klik tombol "Terbitkan Sekarang".
  • Seperti biasa masuk kealamat m.facebook.com/upload.php jika masih gagal anda dapat mencoba menggunakan facebook Situs Sederhana atau Simplified Site yang ada pada bagian bawah halaman facebook mobile. Untuk upload foto, klik link Foto yang ada dibawah kotak update status.
  • Untuk aplikasi Bolt anda dapat masuk ke alamat www.facebook.com/#!/home.php?sk=myuploads untuk membuat album baru, klik tombol +Unggah Foto. Sedangkan jika anda ingin mengupload atau menggati foto profil anda dengan foto favorit kamu, anda dapat masuk ke alamat www.facebook.com/editpicture.php
Pastikan HP kamu support java dan JSR-75 agar aplikasi bisa membaca data di hp kamu.

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers