Cara Mengatasi IDM Fake Serial

Posted by Bagus Swara On 7:39 PM

IDM Fake srial

Assalamualaikum wr.wb
Kemaren ane sempet dibuat binggung ama IDM ini dikarenakan IDM yang ane gunakan tiba-tiba ketahuan bajankan(Fake serial)padahal ane tidak meakukan update otomatis, karena baru ngalami hal seperti ini maka yang saya lakukan adalah install ulang IDM dan ternyata hal tersebut tidak mengatasi masalah yang saya hadapi.

Untuk mengatasi Fake Serial Number pada IDM akhirnya saya menemukan cara yang manjur tetapi dengan sarat ente harus mempunyai cra*k dan SN yang baru (biasanya setiap ante download IDM sudah disertakan crack+SN).
Ingat.... !!!! yang baru SN atau yang penting SN harus beda sama yang pertama sebab SN yang lama sudah di blok sama IDM, sedangkan cra*k bisa pake yang lama
Caranya yaitu:

  • Ente masuk ke regedit terlebih dahulu: Star > Run > Ketik Regedit
  • Selanjutnya masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\
  • Cari InternetDownloadManager
  • Jika sudah ketemu langsung aja di delete
  • Keluar dari regedit
  • Selanjutnya kita lakukan crack seperti biasa(seperti pertama kita menginstal IDM) tapi untuk SN harus menggunakan SN yang baru

Kadang Cra*k juga sudah menyediakan SN juga, jadi tinggal kita masuki aja SN nya
Selamat mencoba brada trik dah ane test di WIN7 dan berjalan lancar

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers