Blog Archive

Internet Gratis Telkomsel 16,17,18 Februari 2012

Posted by Bagus Swara On 8:39 PM

internet gratis

Assalamualaikum wr.wb
pada kesempatan yang indah ini saya hanya mau memberikan info saja trik operaminh telkampret plush pocketping masih menggunakan query m.skype.com. Oke langsung saja brada selama ini trik opmin yang menggunakan bug IP hanya terpatok pada IPC 182 ganjil.

tetapi sebetulnya ada bug IP tsel yang lain yaitu IPC kepala 114.XXX.XXX.XXX(tapi sayang susah di dapat) dan menurut saya pribadi IPC 114 ini lebih dahsyat kenapa di bilang lebih dahsyat dari 182 ganjil?? jawabanya ini menurut saya pribadi loh dan selama ini menjadi rahasia saya. Hehe

IPC 114 mampu tembus download diatas 150MB. poolspeed download: 65kbps jaringan 3G dan 480kbps jaringan 3,5G. dan biar dapat poolspeed download segitu ada trik husus setting aksespoint di ponsel.

saya kasih PR saja, setting akses point di ponsel gunakan APN internet proxy opmin kepala 82 dan gunakan DNS m.skype.com oke PR yang saya berikan silahkan cari sendiri DNS m.skype.com di internet tols online yaitu situs www.robtex.com

Source: boejal.mywapblog.com

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers