Blog Archive

Mencari File di situs upload menggunakan FilesHut

Posted by Bagus Swara On 7:51 PM

Fileshut

Assalamualaikum wr.wb
Anda pasti sudah familiar dengan situs file sharing seperti rapidshare, megaupload dll Situs-situs ini berisi file-file yang diupload oleh jutaan orang. Tapi kelemahan utama dari situs ini adalah kurangnya opsi pencarian. Ini akan sangat menyulitkan jika kita ingin mencari dan download file yang kita butuhkan. Kita hanya dapat men-download file jika kita memiliki URL atau link download lalu bagaimanakah solusinya caranya adalah menggunakan FilesHut.

FilesHut adalah mesin pencari yang dirancang untuk menemukan file dari berbagai situs upload populer. Fileshut mesin pencarian yang aktif dan lebih dari 50 website upload populer termasuk Rapidshare, Megaupload, 4Shared, Rapidshare, Mediafire, netload, FileSonic dan Wupload.

Anda dapat mencari file apapun dari situs ini dan kemudian mendapatkan link download dari hasil pencarian. Mesin pencari dapat menemukan lebih dari satu juta file baru setiap hari sehingga Anda dapat menemukan konten yang terbaru. Ada juga pilihan untuk menyaring pencarian file dalam berbagai cara. Anda dapat mencari ekstensi file tertentu seperti MP3, PDF, RAR, ZIP, MP4, MPEG dll atau membatasi dengan ukuran file. Ada juga pilihan hanya untuk menunjukkan hasil dari sebuah situs upload yang dipilih.

Pencarian sangat cepat dengan hasil yang sangat baik dan sebagian besar akurat. FilesHut adalah mesin pencarian yang sangat baik untuk menemukan semua file download yang Anda inginkan hampir dari semua situs yang populer.

Silahkan di coba brada and sis.

+ comments + 1 comments

July 5, 2012 at 5:20 PM  

langsung di coba gan

Terimakasih keluarga ale atas Komentarnya di Mencari File di situs upload menggunakan FilesHut

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers