Cara Convert MS.Word 2007 ke PDF

Posted by Bagus Swara On 8:06 PM

Cara Convert MS.Word 2007 ke PDF

Assalamualaikum wr.wb,
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips sederhana buat teman-teman yang ingin mengubah file Microsoft Word menjadi file PDF.Membuat dokumen PDF biasanya diperlukan proses konversi dari dokumen asli, kebanyakan orang menggunakan MS Word sebagai dokumen asli sebelum akhirnya mengkonversinya ke format PDF. Dan sebagian besar orang menggunakan aplikasi untuk mengkonversi dari Word ke PDF, padahal sebenarnya hal tersebut tidak perlu dilakukan karena hanya dengan Microsoft Word kita tetap dapat menyimpan dokumen langsung ke dalam format PDF, tanpa bantuan software apapun, mudah, simple dan tanpa beban tambahan.
Caranya mudah sekali, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Download file installer Save as PDF and XPS pada link di bawah.

2. Setelah itu install file yang telah di-download. File ini secara otomatis akan terintegrasi dengan Microsoft Word setelah didownload.

3. Buka dokumen word yang akan kita convert ke PDF.

4. Sekarang jalankan aplikasi Microsoft Word 2007 Anda atau buka dokumen yang hendak di konversi menjadi file PDF. Klik tombol ikon Microsoft – Save As – PDF.

Cara Convert MS.Word 2007 ke PDF

5. Selanjutnya akan terbuka sebuah jendela Windows Explorer di layar komputer Anda, beri nama file kemudian jika ingin sistem membuka file PDF setelah proses konversi selesai Anda dapat mencetang kotak Open file after publishing, pengaturan lain biarkan seperti default, langsung saja klik tombol Publish.

Cara Convert MS.Word 2007 ke PDF

Selamat Mencoba Masbro....


Download

Download installer Save as PDF and XPS for Ms.Word

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers