Download Quran in Word 2.2

Posted by Bagus Swara On 5:31 AM

Download Quran in Word 2.2

Assalamualaikum wr.wb
Menulis huruf-huruf Al Quran di aplikasi pengolah kata Microsoft Office Word mungkin bukanlah perkara yang sulit bagi Anda. Apalagi bila sudah terbiasa, namun di sisi lain, bagi yang belum terbiasa, hal tersebut dapat memakan waktu lama dan bisa menjadi penguji kesabaran Anda.

Qur’an In Word adalah sebuah tools yang berfungsi untuk menulis al-qur’an di Microsoft Word baik itu Office 2007/2010 atau 2013. Selain untuk menulis surah-surah yang ada di dalam al-qur’an, Qur’an in Word juga berfungsi untuk menerjemah, selain bahasa Indonesia, tersedia juga bahasa-bahasa lainnya, seperti English-Malay-German-Italia-Korea-Francis dan juga masih banyak yang lainnya ..

Qur-an in Word Support Office :

Office 2003
Office 2007
Office 2010
Office 2013


Download Quran in Word 2.2

Add-in Quran in Word yang dikembangkan oleh Mas Mohamad Taufiq ini tentunya sangat berguna bagi Anda yang sering terlibat dalam proses penulisan Al Quran untuk berbagai keperluan (menulis soal-soal ujian Agama Islam misalnya).

Download


Download Quran in Word 2.2

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers