Cara Mencari Bug Operator

Posted by Bagus Swara On 12:16 AM

Assalamualaikum wr.wb
Mungkin dalam internet gratis inilah yang paling penting karena jika proxy di ibaratkan kendaraan maka bugs adalah tempat tujuannya. Contoh jika kita ingin ke monas maka kita bisa mencari kendaraan sesuka hati kita. Kita bisa naik busway,metro mini atau mikrolet terserah kita,ingin naik sepeda motor atau sepeda ontel juga tak ada yang melarang.mrgreen tapi yang nama nya monas hanya ada satu saja. Begitu juga dengan proxy,kita bisa memakai banyak proxy. Diblok satu masih ada puluhan proxy yang masih jalan. Tapi jika bugs yang diblok maka kita kelabakan karena kita tak bisa lagi internetan gratis.

Tips mencari internet gratis kali ini akam membahas masalah mencari bugs. Trik ini mungkin sudah banyak yang tahu jadi sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi para phreaker dalam mencari bugs operator untuk internet gratis.

Yang pertama dengan memanfaatkan chace didalam opera mini. Cache adalah tempat penyimpanan file jika kita mengakses suatu situs. Jika diibaratkan,cache itu seperti sampah yang jika ditumpuk terus bisa mengganggu kinerja opera mini kita. Tapi ternyata cache juga berguna untuk melihat bugs suatu operator. Caranya pertama kita masuk dulu ke situs yang ada bugsnya,contoh 0.facebook.com. Setelah masuk ke dalam situs ketikkan about:cache?device=disk ke dalam kotak url tanpa www atau http. Maka hasilnya akan terlihat seperti ini.

Label1

disitu terlihat ada bugs baru yang berhubungan dengan 0.facebook.com yaitu static.aka.fbcdn.net. Semakin lama bermain facebook maka akan semakin banyak cache yang ada dan kemungkinan semakin banyak bugs yang bisa didapat. Tapi aku tidak menganjurkan lama2 main facebook lho. Ntar pekerjaan di dunia nyata terbengkalai. Jika mencari dengan google tentu agak susah,karena ini file cache. Tapi ingat,tidak semua host yang ada dapat dijadikan bugs untuk diajak internet gratis. Cari saja yang dapat dipakai.

Cara kedua adalah dengan mengandalkan mesin pencari google. Caranya sangat mudah yaitu dengan memasukkan nama yang akan kita cari. Tapi ada nama domainnya ya jangan nama saja.contoh,jika ingin mencari bugs facebook maka coba masukkan facebook.com maka hasilnya akan terlihat.

Label2

jika hanya memasukkan kata facebook saja maka yang akan muncul justru blog atau situs yang semrawut,padahal yang kita cari adalah situs yang kita bisa ajak gratisan. Tapi ingat ya,tidak semua bugs bisa kita jadikan proxy server buat diajak internet secara gratis. Untuk mengecek apakah bisa dijadikan bugs atau tidak,caranya pergi ke ping.eu terus cari proxy cheker untuk mengecek bugs.

Cara yang ketiga adalah dengan memanfaatkan layanan nilai tambah operator. Yang dimaksud layanan nilai tambah adalah paket2 data yang berikan secara gratis atau membeli suatu layanan secara unlimited. Contoh,operator telkomsel memberikan paket layanan SNC (sosial networt comunity=facebook,twitter,mig33 dll) unlimited dengan harga rp 1000/hari. Nah,paket layanan nilai tambah seperti ini yang dapat kita jadikan bugs dalam mencari internet gratis. Kita bisa memanipulasi caranya dengan opera mini handler. Tentu kalian sudah pada hafal kalo soal yang seperti ini. Untuk layanan nilai tambah operator lainnya silahkan kalian cari sendiri,bisa lewat situs resmi operator atau bertanya pada call center operator. Tapi kalo perlu saja nelpon call centernya. Tapi ingat,bertanya nya hanya cara mengakses situs facebook secara gratis atau murah. Jangan bertanya setting internet gratis karena dikhawatirkan kartu kalian akan diblokir,karena bagaimanapun operator tentu akan curiga kalo bertanya tentang internet gratis. Operatorkan bisa melihat penggunaan paket data internet kalian. Apalagi operator lagi semangat2 nya nutup celah internet gratisnya.

Kalo sudah dapat paket facebook gratis,pertama test dulu lewat browser hp dengan jalur akses standar operator. Setelah sukses gratis akses internetnya,kita manipulasi dengan dengan aplikasi handler semacam opera mini handler. Sedangkan untuk jalur aksesnya pakai jalur akses opera mini saja supaya lebih aman. Pertama kita test dulu dengan mengunjungi situs yang kecil ukurannya seperti facebook atau waptrick. Jika jalan,keluar dulu dan cek pulsa.

Source:Sarilah.mywapblog.com

+ comments + 3 comments

Anonymous
March 18, 2013 at 4:27 AM  

Tengkyu boss...

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Cara Mencari Bug Operator
March 22, 2013 at 9:13 PM  

hmmmm

Terimakasih Rosid atas Komentarnya di Cara Mencari Bug Operator
April 11, 2017 at 12:39 PM  

makasih gan semoga bermanfaat ! bagi yang lain untuk tambah ilmu Hard resetnya , langsung TKP ya, lumayan buat referensi bagi yang suka servis hp, ini dia linkya Install Hard Reset Nokia

Terimakasih Bima Anggana Susila atas Komentarnya di Cara Mencari Bug Operator

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers