Tutor Tunnelier SSH

Posted by Bagus Swara On 9:26 PM

Apa itu SSH?
Secure Shell atau SSH adalah sebuah protokol jaringan yang memungkinkan data yang akan dipertukarkan menggunakan saluran aman antara dua perangkat jaringan. Enkripsi yang digunakan oleh SSH memungkinkan untuk kerahasiaan dan integritas data melalui jaringan rentan, seperti Internet. SH menggunakan public-key cryptography untuk otentikasi remote komputer dan memungkinkan komputer remote untuk otentikasi pengguna. SSH biasanya digunakan untuk login ke mesin remote dan mengeksekusi perintah, tetapi juga mendukung tunneling, forwarding port TCP yang dapat menyalurkan file menggunakan SFTP SCP terkait atau protokol.

Surfing anonim Dengan SSH Tunneling: tutorial langkah demi langkah

  1. Langkah Satu: Registrasi Penyedia Dengan SSH
    Daftar dengan penyedia server SSH anda cukup memasukkan kata "accoubt SSH" di kotak mesin pencari. Saya pribadi menggunakan account SSH gratis dari rootshell, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan Anda dengan mengunjungi situs web mereka di www.rootshell.be . Saat mendaftar pastikan Anda memberikan penjelasan yang masuk akal dan meyakinkan untuk mengapa Anda ingin menggunakan layanan gratis ssh. Biasanya membutuhkan tiga sampai empat hari sebelum aplikasi Anda akan disetujui dan Anda akan mendapatkan notifikasi email jika pendaftaran Anda sukses. Jika sebaliknya pendaftaran Anda ditolak Anda tidak akan mendapatkan pemberitahuan email. Dari pengalaman pribadi saya, mengingat ini adalah layanan gratis Anda biasanya tidak akan mendapatkan koneksi yang stabil, yang berarti Anda akan mendapatkan koneksi yang kadang putus. Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari koneksi SSH Anda disarankan untuk berlangganan layanan SSH dibayar.
  2. Langkah Dua: Instal SSH Client
    Agar Anda untuk dapat menghubungkan remote SSH Server perlu menginstal klien SSH di komputer Anda. Layanan ini banyak digunakan oleh peselancar web tech dengan aman dan menjelajahi web secara anonim . Saya pribadi menggunakan Tunnelier , klien SSH gratis yang lebih user friendly dan lebih mudah untuk mengkonfigurasi. Setelah selesai men-download klik Tunnelier installer dua kali dan ikuti instruksinya.
  3. Langkah Tiga: Konfigurasi SSH Client Tunnelier
    Setelah Anda telah menginstal Tunnelier pada komputer Anda, langkah berikutnya adalah mengkonfigurasi dengan menetapkan parameter yang diperlukan. Masukkan nama server atau server SSH atau proxy dan port yang akan Anda gunakan untuk terhubung ke dalam host dan port. Biasanya port default adalah 22 meskipun Anda juga dapat menggunakan port lain seperti 443, 80 dll. Juga jangan lupa untuk mengisi user name dan password dengan yang Anda daftar kan dengan penyedia server SSH
    Langkah selanjutnya akan mengisi proxy lokal Anda dan port dengan mengklik pada "setting proxy" [disini anda dapat mengisi dengan proxy gratisan]. Jika Anda mengakses internet secara langsung anda tingal kosongkan pengaturan proxy.


    Tutur tunnelier


    Selanjutnya:Pada Tab Option anda pilih “always reconnect automatically”

    Tutur tunnelier

    Berikutnya: Pada tab Services aktifkan atau cek enable pilihan menu SOCKS/HTTP proxy Forwarding

    Tutur tunnelier

    selanjutnya anda Sekarang Kembali ke tab login, dan klik login sampai Anda terhubung ke server SSH.
    Tunggu sampai koneksi dengan server SSH remote terhubung yang ditunjukkan oleh ikon Tunnelier di sudut kanan bawah berubah menjadi putih abu-abu.

    Langkah Empat: Konfigurasi Browser Anda untuk berselancar anonim
    settings to 127.0.01 port 1080

Account atau server SSH:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))

Silahkan dishare dan tinggalkan komentar untuk kemajuan blog ini.
Terima kasih atas komentarnya brada.....!

Bagus Swara

Blog ini ane buat dengan tujuan sabagai E-Book electronic jadi siapa saja yang membutuhan artikel yang ada di blog ini silakan di digunkan, semoga apa yang ane sajikan dapat bermanfaat bagi ente semua....Read More

Langganan

Masukan Email Ente:

Postingan terbaru

Koment Terbaru

Followers